Sukses Bersama Klinik Pertanian Organik Kembang Langit, Kegiatan bersama bapak Dede Yusuf di Pangalengan-Bandung More »

Kegiatan bersama Menakertrans di Leles-Garut More »

Kegiatan bersama bapak Dede Yusuf di Pangalengan-Bandung More »

Jajaran Komisaris Direksi, Staff, dan Rekan PT.Kembang Langit More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada tanaman Padi di Aceh More »

Kegiatan Pelatihan More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada Cabe Keriting More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada Cabe Rawit More »

Hasil Aplikasi Mengatasi lalat buah di tanah karo-SUMUT More »

Pengiriman Barang, Kegiatan Pelatihan More »

 

Terapkan metode nya bukan hanya produknya

Ada hal yang menarik yang menjadi perhatian kami dalam budidaya tanaman cabe rawit yang dikembangkan oleh Mitra kami ibu Nurhayati dari Kalimantan Selatan ini. Saat ini perkembangan tanaman terus kami pantau bersama-sama dan sampai sudah mendekati atau memasuki bulan ketujuh.

Tanaman rawit terus berproduksi dan sudah menguntungkan sampai berlipat-lipat kali dari modal yang dikeluarkan oleh istrinya bapak Paimin dari Kalimantan Selatan ini. Hal yang akan kami tekankan dalam hal ini adalah perawatan dengan cara klinik pertanian organik kembang langit sebenarnya sangat mudah dan tidak perlu dibuat rumit.

Pola penerapannya sudah memiliki sistem yang baku dan seolah-olah berjalan di dalam ” track” yang sudah ada. Adapun apabila dalam penerapannya Mitra keluar dari track tersebut biasa kami istilahkan sebagai Mitra yang menggunakan produk nya tetapi tidak menggunakan sistem nya atau metode nya.

Keberhasilan Mitra kami dari Kalimantan Selatan ini kami coba lanjutkan pada lahan Mitra kami yang lainnya ,yaitu di lahan cabe merah besar varitas Colombus yang dikelola oleh saudara Roni dari Kandangan.

Saudara Ronnie ini juga Sudah beberapa musim menerapkan cara klinik Perdana organik dan musim yang lalu juga Success besar dalam budidaya tanaman tomat dan lain-lainnya.

Pada kesempatan ini kami coba mengangkat ke artikel kami perihal perkembangan dari waktu ke waktu tanaman Mitra kami ini yang pada saat artikel ini di tulis usia tanaman sudah mencapai 56 HST.

Memang masih sangat jauh perjalanan tetapi setidaknya hingga saat ini tanaman Mitra kami ini sangat memuaskan karena walaupun di Kalimantan Selatan masih jarang hujan namun tanaman tetap subur dan sudah menghasilkan buah yang lebat.

Suatu penghargaan besar bagi kami dan juga perhatian yang extra kami berikan pada mitra yang sudah menggunakan metode klinik pertanian organik secara konsisten dari awal tanam, hingga ke masa akhir musim Panen. Dan yang sangat Kami harapkan adalah Mitra yang menggunakan produk dari klinik pertanian organik- kembang langit tidak hanya sekedar menggunakan nya saja tetapi kami sangat harapkan adanya penerapan metode/Cara/Sistem yang sesuai standar yang biasa kami gunakan. Semoga sukses sdr. Roni mitra  dari Kandangan Kal Sel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *