Sukses Bersama Klinik Pertanian Organik Kembang Langit, Kegiatan bersama bapak Dede Yusuf di Pangalengan-Bandung More »

Kegiatan bersama Menakertrans di Leles-Garut More »

Kegiatan bersama bapak Dede Yusuf di Pangalengan-Bandung More »

Jajaran Komisaris Direksi, Staff, dan Rekan PT.Kembang Langit More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada tanaman Padi di Aceh More »

Kegiatan Pelatihan More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada Cabe Keriting More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada Cabe Rawit More »

Hasil Aplikasi Mengatasi lalat buah di tanah karo-SUMUT More »

Pengiriman Barang, Kegiatan Pelatihan More »

 

Tanaman sempat Stagnan, saat ini “naik” kembali

Merawat cabe memang gampang-gampang susah terlalu tinggi inget gasnya teraman menjadi cepat pertumbuhannya tetapi rawan dengan penyakit atau hama tetapi apabila kurang tegasnya maka tanaman biasanya tumbuh kerdil dan kurang buahnya.

Dengan pola yang kami kembangkan ini kami berusaha untuk mencoba memahami dan membaca seberapa tinggi efek dari pemberian pupuk dan pestisida sebelumnya terhadap pertumbuhan tanaman. Ibaratnya apabila terlalu cepat ngegasnya bisa kebablasan Tetapi kalau kurang ngegasnya biasanya tanaman agak mandek

Dalam pola yang kami kembangkan ini kami berupaya untuk memahami keinginan tanaman dan tanah melalui aplikasi yang akan kita berikan. Karena kalau terlalu banyak ataupun terlalu sedikit efek pada tanamannya yaitu pertumbuhan yang kurang optimal

Adapun dalam kasus tanaman Mitra kami Bapak Yedi dari Bengkulu ini sempat memberikan perlakuan yang sebenarnya agak di luar jalur atau ” out of Track” sehingga menyebabkan tanaman untuk beberapa saat sempat terhenti pertumbuhannya atau stagnan.

Kami secara tanggap berupaya secara Intens berkomunikasi dengan Bapak Yedi agar tanamannya segera bisa membaik dengan cara memberikan perlakuan yang terukur Agar tanaman tidak “stagnan” kembali dan hasilnya kami syukuri karena tanaman pada saat ini tanggal 26 November 2018 kondisinya kembali membaik. Dalam hal ini yang kami berikan dalam jumlah yang ditinggikan yaitu protektan Frestan Pesnator dan Mikvator, plus Pupuk Nitrogen kimia.