Sukses Bersama Klinik Pertanian Organik Kembang Langit, Kegiatan bersama bapak Dede Yusuf di Pangalengan-Bandung More »

Kegiatan bersama Menakertrans di Leles-Garut More »

Kegiatan bersama bapak Dede Yusuf di Pangalengan-Bandung More »

Jajaran Komisaris Direksi, Staff, dan Rekan PT.Kembang Langit More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada tanaman Padi di Aceh More »

Kegiatan Pelatihan More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada Cabe Keriting More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada Cabe Rawit More »

Hasil Aplikasi Mengatasi lalat buah di tanah karo-SUMUT More »

Pengiriman Barang, Kegiatan Pelatihan More »

 

Tanam cabe Keriting, ber bonus cabe Rawit

Hingga saat ini, per tanggal 12 April 19 harga harga sayuran dan bahkan gabah masih saja, murah. Kami ikut berempati dengan keadaan ini. Betapa banyak kami dengar petani petani yang rugi besar pada saat ini. Memang tidak mudah menghadapi kondisi yang demikian.

Tapi kami terus melakukan koordinasi dengan mitra mita kami, semoga saja kian hari , usaha tani makin prospek. Memang tak perlu berkeluh kesah,yang penting tanamannya sehat dan tetap produktif. Seperti halnya tanaman mitra pk Rahmat, Pandeglang yang hingga saat ini masih terus bertahan dengan segala perjuangannya.

Tanaman pada saat pengamatan 10 April 19, mengalami kekeringan hampir dua mingguan, kondisi mulai agak ngedrop, tapi secara hitungan secara usaha taninya ,masih menguntungkan .

Kami berempati pada petani yang masih dengan semangat memelihara tanamannya ditengah ketidakmenentuan harga harga tetapi tetap saja merawat tanamannya, dengan berharap, Harapan demi harapan.

Namun rupanya, ikhtiar kita tidak akan disia siakan Sang Maha Pengatur, dengan ketelatenan memelihara tanaman cabe kritingnya mitra dari Banten ini tetap bisa menikmati keuntungan pada saat terpuruknya harga. Bahkan pada saat ini, dari menanam Cabe Kriting tersebut, mitra sedikit banyaknya sudah mendapatkan keuntungan dan bonus berupa Cabe rawit .

Tanaman cabe rawit ini yang ditanam menyusul dari CMK, segala biaya perawatannya didapatkan dari keuntungan tanaman CMK , jadi tanam CMK berbonus Cabe kriting tanpa harus mengeluarkan biaya dari alokasi dana lainnya.

Dan….kami semua berharap setelah habisnya masa tanam CMK,  segera dilanjutkan dengan perawatan rawit sambil berharap , kondisi perekonomian petani horti bisa segera membaik dan pulih. Sukses terus mitra Banten , Bapak RAHMAT ,Bersama kpo KL.