Sukses Bersama Klinik Pertanian Organik Kembang Langit, Kegiatan bersama bapak Dede Yusuf di Pangalengan-Bandung More »

Kegiatan bersama Menakertrans di Leles-Garut More »

Kegiatan bersama bapak Dede Yusuf di Pangalengan-Bandung More »

Jajaran Komisaris Direksi, Staff, dan Rekan PT.Kembang Langit More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada tanaman Padi di Aceh More »

Kegiatan Pelatihan More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada Cabe Keriting More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada Cabe Rawit More »

Hasil Aplikasi Mengatasi lalat buah di tanah karo-SUMUT More »

Pengiriman Barang, Kegiatan Pelatihan More »

 

Produk Pendukung Baru dari KPO KL

Awal tahun 2018 ini klinik pertanian organik mengeluarkan produk produk baru , untuk melengkapi produk produk sebelumnya.

Produk pertama yang realis di tahun 2018 ini yaitu , FRESH TAN. Produk kami ini fungsinya diarahkan pada pemulihan dengan cepat tanah tanah yang selama ini sudah sangat rusak berat. Kerusakan diantaranya dicirikan dengan belah belahnya tanah pada saat datangnya musim kemarau walaupun baru saja terjadi.

Ciri tanah demikian terlihat dengan jelas pada tanah tanah sawah. Selain pada musim kemarau, tanah tanah demikian juga terasa kerusakannya pada saat musim penghujan.

Pada musim.penghujan tanah tanah demikian terlihat sangat nyata yaitu, sulitnya menyerap air, dan selalu tergenang. FRESHTAN, ini diformulasikan agar sesegera mungkin terjadi perubahan tekstur tanah secara cepat.

Produk pendukung lainnya yang kami keluarkan pada tahun ini adalah Micvator, sebuah produk yang dipenuhi Microba Aktivator yang berfungsi secara cepat mengaktifkan mensuplay tanah dengan Mikroba mikroba yang menguntungkan. Selain itu dengan Micvator ini, kita bercocok tanam tidak perlu menggunakan pupuk dasar lagi, tidak perlu pupuk kandang lagi cukup dengan pemberian pupuk Micvator ini sekitar 10 gram saja per lobang tanam, sudah cukup menggantikan pupuk kandang setara 500-1000 gram per lobang tanamnya.

.Selanjutnya produk kami juga saat ini mulai bergerak pada sektor peternakan , yaitu Nutrina. Dengan produk baru kami ini, telah kami coba pada peternakan ayam broiler, yang mana penggunaan obat obatan , hanya 3 hari saja. Selain itu pengunaan vitamin sudah tidak diperlukan lagi. Adapun fungsi lainnya sebagai mana tertera pada kemasan diatas.

Kami berharap dengan adanya produk produk baru unggulan dari kpo KL ini, makin meringankan kerja kita dalam upaya meningkatkan produktivitas pertanian secara umum.

Salam hormat kami kpo KL, untuk petani Indonesia. Semoga makin sukses petani Indonesia.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *