Sukses Bersama Klinik Pertanian Organik Kembang Langit, Kegiatan bersama bapak Dede Yusuf di Pangalengan-Bandung More »

Kegiatan bersama Menakertrans di Leles-Garut More »

Kegiatan bersama bapak Dede Yusuf di Pangalengan-Bandung More »

Jajaran Komisaris Direksi, Staff, dan Rekan PT.Kembang Langit More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada tanaman Padi di Aceh More »

Kegiatan Pelatihan More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada Cabe Keriting More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada Cabe Rawit More »

Hasil Aplikasi Mengatasi lalat buah di tanah karo-SUMUT More »

Pengiriman Barang, Kegiatan Pelatihan More »

 

Pembukaan Cabang Baru untuk Areal Malang.

Dalam seminggu ini secara berturut-turut Mitra kami di daerah telah membuka cabang baru klinik pertanian organik kembang langit.

Kali ini yang membuka cabang adalah dari wilayah Poncokusumo Malang Jawa Timur. Setelah menerapkan selama kurang lebih 10 bulan pada tanaman jeruk cabai tomat dan lain-lainnya pada akhirnya Mas Angga telah menguji kualitas dan hasil produksi dari produk produk klinik pertanian organik Kembang Langit.

Pada artikel yang lalu secara berseri telah membuat di artikel  perihal keberhasilan  Mas Angga dalam budidaya tomat dan jeruk. Dalam kesempatan ini kami juga memberikan beberapa contoh keberhasilan kerabat dan teman Mas Angga yang juga ikut merasakan hasil penerapan cara KPO KL pada tanaman jeruk.

Gambar 1 2 dan 3 diatas adalah hasil penerapan pada tanaman jeruk nya Mas Yuda yang juga berada di daerah Poncokusumo. Melihat kondisi awal tanaman pada gambar 1 sangat memprihatinkan karena tanaman sudah kering dan menguning Tetapi beberapa waktu setelah penerapan protektan pesnator biopestis dan produk-produk lainnya dari klinik pertanian organik pada akhirnya tanaman jeruk tersebut kembali menjadi segar bugar.

Demikian juga dengan tanaman jeruk ayah dari Mas Angga yaitu Pak Haji Sunarko saat ini tanamannya memperlihatkan bunga dan pentil yang lebat sementara sebelumnya tanaman banyak mengalami kerontokan.

Dan terutama dengan tanamannya mas Angga sendiri tampak sangat lebat bahkan buahnya perlu disanggah dengan bambu-bambu agar terhindar dari patahnya tangkai tangkai buah.

Hasil di lapangan yang real dan tidak mengada-ada sehingga pada akhirnya saat ini Mas Angga memutuskan untuk menjadi cabang Klinik pertanian organik Kembang Langit untuk wilayah Malang dan sekitarnya.

cara pembentukan cabang di klinik pertanian organik kembang langit terbentuk dengan sendirinya dan kami   tidak menerapkan sistem marketing secara khusus tetapi kualitas dan hasil penerapan di lapangan  yang “berbicara”. Semoga sukses Mas Angga Cabang Baru KPO KL untuk wilayah Malang Jatim.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *