Sukses Bersama Klinik Pertanian Organik Kembang Langit, Kegiatan bersama bapak Dede Yusuf di Pangalengan-Bandung More »

Kegiatan bersama Menakertrans di Leles-Garut More »

Kegiatan bersama bapak Dede Yusuf di Pangalengan-Bandung More »

Jajaran Komisaris Direksi, Staff, dan Rekan PT.Kembang Langit More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada tanaman Padi di Aceh More »

Kegiatan Pelatihan More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada Cabe Keriting More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada Cabe Rawit More »

Hasil Aplikasi Mengatasi lalat buah di tanah karo-SUMUT More »

Pengiriman Barang, Kegiatan Pelatihan More »

 

Pembukaan Cabang Baru, di Magetan Jatim

Proses panjang dilalui dan ditempuh oleh mitra-mitra kami dari Kabupaten Magetan dan Ngawi untuk menerapkan atau mengaplikasikan pada tanaman melon cabe akhirnya saat ini telah membuahkan hasil. Penerapan Sejak bulan Mei 2018 hingga saat ini mitra-mitra kami terus merasakan dan membuktikan hasil penerapan pada tanaman  tanaman tersebut.

Penanaman pada musim kemarau dan musim penghujan sudah dirasakan oleh Mitra Mitra kami tersebut bahkan ada yang cukup ekstrem yaitu pola penanaman dari lahan melon yang dilanjut ke penanaman melon kembali tanpa pengolahan lahan. Adapun hasilnya ternyata penanaman di lahan bekas tersebut secara kualitas justru makin meningkat.

Baik dari segi timbangan maupun dari segi kualitas buahnya terlihat dalam gambar yang menunjukkan bahwa buah melon ketebalannya lebih dari biasanya. Selain itu rasanya pun lebih manis dan tidak menyebabkan rasa keset dan tidak pula menyebabkan kepala pening setelah mengkonsumsi nya.

Ukuran buah rata-rata masuk pada ukuran grade A. Hal ini makin menambah keyakinan untuk bertanam melon secara sefety bagi mitra-mitra kami di daerah Magetan dan Ngawi yang juga merupakan sentra tanaman melon untuk wilayah Jawa Timur.

Untuk saat ini tak ada lagi keraguan lagi mitra-mitra kami di wilayah Magetan Ngawi untuk bertanam melon di lahan bekas melon tanpa pengolahan lahan secara khusus lagi. Malahan yang terjadi buah makin membesar dan  selain itu jelas lebih sehatnya.

Selamat atas dibukanya cabang baru Mitra kami di desa baluk Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Ngawi Jawa Timur.

 Semoga sukses Bapak Haji Ali Basri S.E, atas kesediannya menjadi Cabang KPO KL, setelah melalui proses pengamatan yang panjang. semoga makin banyak petani yang teredukasi dan tercerahkan. Aamiin…