Sukses Bersama Klinik Pertanian Organik Kembang Langit, Kegiatan bersama bapak Dede Yusuf di Pangalengan-Bandung More »

Kegiatan bersama Menakertrans di Leles-Garut More »

Kegiatan bersama bapak Dede Yusuf di Pangalengan-Bandung More »

Jajaran Komisaris Direksi, Staff, dan Rekan PT.Kembang Langit More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada tanaman Padi di Aceh More »

Kegiatan Pelatihan More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada Cabe Keriting More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada Cabe Rawit More »

Hasil Aplikasi Mengatasi lalat buah di tanah karo-SUMUT More »

Pengiriman Barang, Kegiatan Pelatihan More »

 

MITRA SULAWESI UTARA mulai MAKIN MAHIR “BERKENDARA”

Sejak kedatanggannya ke “kampus” KPO-KL pada bulan mei 2017 lalu, saat ini pak Yantje dari Tomohon Sulawesi Utara, sudah panen cabenya 6 kali.

pak-yantje

Pada saat kunjungan bulan Mei 2017 ini, beliau sudah menggunakan pola KPO-KL, kedatangan beliau langsung ke pusat KPO-KL di Garut ini menurut beliau ingin mengetahui secara detail  perihal,seluk beluk  metode KPO-KL  lebih rinci lagi.

IMG-20170730-WA0007

Pekerja pak Yantje sedang memantau perkembangan tanaman cabe varietas  dari Panah Merah.

IMG-20170730-WA0006

Berawal dari kepenasaran pak Yantje saat ini tanamannya sudah membuahkan hasil. Bung Kristian sedang memantau intensif perkembagan tunas, ada tidaknya serangan antraknose, ada tidaknya layu fusarium dll disekitar pertumbuhan tanaman tersebut.

IMG-20170730-WA0005

Tanaman sehat, hati senang dan menunjang juga kesehatan diri dan keluarga juga ikut senang.  Bahkan dilokasi lain pak Yantje ini sedang tanam tomat dan kedelai Adamame yang bibitnya dibawa dari Garut juga.IMG-20170730-WA0003

Pola bertani , dengan pola Gas -Rem dan Kopling  yang biasa kami terapkan, saat ini sudah mulai dipahami secara benar pula oleh mitra baru kami ini.  Bahkan hasil tanaman pada buah tomat Var Servo nya sudah berhasil mendapat 3 kg per batangnya,  sementara kedelai Adamamenya siap panen saat ini berusia 60 harian.

IMG-20170730-WA0002

Panen -panen dan panen, pak Yantje, lokasi penanaman di desa Sukur Kec. Airmadidi, Minahasa Utara Sulawesi Utara, semoga semakin banyak mitra disekitar pak Yantje yang mengikuti jejak langkah beliua ini.

Walaupun beliau ini tidak muda lagi tetapi semangatnya masih muda, dan kecepatan dalam “berkendaraannya”  yang digunakannya pun, bisa dibilang Gas Turbo.

Ayo pak…Yantje, jangan kalah sama anak muda !!! Sukses selalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


+ 3 = empat

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


+ satu = 8

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>