Sukses Bersama Klinik Pertanian Organik Kembang Langit, Kegiatan bersama bapak Dede Yusuf di Pangalengan-Bandung More »

Kegiatan bersama Menakertrans di Leles-Garut More »

Kegiatan bersama bapak Dede Yusuf di Pangalengan-Bandung More »

Jajaran Komisaris Direksi, Staff, dan Rekan PT.Kembang Langit More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada tanaman Padi di Aceh More »

Kegiatan Pelatihan More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada Cabe Keriting More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada Cabe Rawit More »

Hasil Aplikasi Mengatasi lalat buah di tanah karo-SUMUT More »

Pengiriman Barang, Kegiatan Pelatihan More »

 

Metode nya , Untuk Tidak di Campur Baurkan

 Setiap petani dalam konsep membudidayakan tanaman nya mestinya memiliki konsep metode sendiri-sendiri dalam menjalankan Teknik Pertanian nya. Hal ini tidak bisa dibantah dan kami memakluminya. Tetapi dalam hal ini Apabila ingin memasuki suatu konsep atau metode sudah Semestinya diterapkan secara utuh dan tidak terpisah satu sama lainnya.

Seperti halnya Mitra kami yang baru dari Tangerang provinsi Banten ini beliau menerapkan secara utuh metode nya dan tidak dicampur baurkan. Tanaman yang dipindah tanamkan pada tanggal 4 Agustus 2018 saat ini sudah petik sebanyak 23 kali.

Dan secara hasilnya sudah mencapai kurang lebih 0,6 kg per batang nya sementara itu buah sudah memasuki periode kedua. Tanaman tumbuh subur dan sehat setelah mengikuti pola metode bercocok tanam ala klinik pertanian organik Kembang Langit.

Hasil demikian untuk seorang Mitra baru dan termasuk petani pemula kami anggap sudah berhasil karena sudah mencapai rata-rata dari hasil tonase yang biasa didapatkan oleh petani petani cabe pada umumnya.

Tanaman yang sudah mencapai 3 bulan setengah ini saat ini Kondisinya masih sehat dan segar bugar dan terus produktif.

Hasil yang biasa agak berbeda atau terjadi pembiasan metode apabila terjadinya perubahan metode di tengah jalan hal ini biasa terjadi apabila petani mengalami problem atau permasalahan pada tanamannya.

Padahal dalam metode Kami sering memaparkan untuk tidak panik dan Tetap tenang dalam mengambil keputusan dalam kondisi yang ekstrem bagaimanapun juga. Kami rasakan dan kami akui memang dalam hal ini ada beberapa petani yang kurang sabar dalam menerapkan konsep atau metode pertanian secara klinik pertanian organik sehingga hasil yang didapatkan nya kurang memuaskan.

Kami bersyukur karena tanaman Pak Saifudin lah dari Tangerang Banten ini berhasil baik pada tanaman cabe keriting nya dan juga cabe rawit nya. Kami berharap semoga beliau tetap konsisten dalam menerapkan metode dari klinik pertanian organik Kembang Langit ini.