Sukses Bersama Klinik Pertanian Organik Kembang Langit, Kegiatan bersama bapak Dede Yusuf di Pangalengan-Bandung More »

Kegiatan bersama Menakertrans di Leles-Garut More »

Kegiatan bersama bapak Dede Yusuf di Pangalengan-Bandung More »

Jajaran Komisaris Direksi, Staff, dan Rekan PT.Kembang Langit More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada tanaman Padi di Aceh More »

Kegiatan Pelatihan More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada Cabe Keriting More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada Cabe Rawit More »

Hasil Aplikasi Mengatasi lalat buah di tanah karo-SUMUT More »

Pengiriman Barang, Kegiatan Pelatihan More »

 

Metode nya Jelas, Hasil tidak Terlalu Meleset

Saat ini memasuki bulan Maret 2019, bertanam cabe masih bisa dikatakan sulit, bagaimana tidak, panen melimpahpun masih belum mampu mengejar faktor “kembali modal”.


Tetapi walaupun demikian harga yang rendah tidak menghalangi mitra mitra kami untuk terus berusaha, agar tanaman bisa bertahan dan sambil produktif. Tanaman mitra kami yang sejak awal tanam bahkan dari dua musim sebelumnya sudah menerapkan pola KPO KL, hingga saat ini tetap bertahan dan dipertahankan.

Harga dikisaran 10-12 rb, terbilang sudah agak menaik dibanding harga minggu minggu lalu. Semoga saja harapannya tanaman bisa bertahan sampai periode pemetikan ke dua nantinya.

Dalam perjalanannya mitra kami ini menerapkan pola Metode secara utuh, dari sejak pengolahan lahan sampai saat ini. Tidak ada keraguan dan hal ini penting , dan juga konsisten tidak terpengaruh dari kiri kanannya. Hal ini kami anggap prinsip , sama halnya juga apabila kita sedang menerapkan suatu cara dari manapun yang diperlukan adalah konsistensi.

Terlalu banyak informasi dan masukan dari sana sini, malahan membingungkan kita sendiri,mana langkah akhir yang kita akan putuskan untuk di ambil. Cara KPO KL dalam menjalankan metode nya adalah semisal dengan, mempelajari dan seperti “menghapalkan jalan” juga , kita terencana juga, didepan ada tanjakan belokan turunan atau jalan datar.

Dalam metode yang diterapkan ini pula kita biasanya sudah berusaha memprediksi dan memperhitungkan secara matang,beberapa langkah kedepan, apa yang akan dialami oleh tanaman apabila diberikan unsur unsur tertentu tersebut.

Dalam metode yang kami kembangkan ini pun kita sama sama akan bisa rasakan apabila ada komposisi yang di luar ” jalur” dipaksa untuk disisipkan, akan sangat terasa dampaknya. Jadi selain proses Gas Rem Kopling, hal hal tersebut tadi bisa kita rasakan sambil, melaju. Selamat menjalankan menerapkan Metode nya.. Semoga berhasil. Satu lagi mitra kami dari Pandeglang Banten sudah merasakannya. Sukses untuk petani ,Indonesia.