Sukses Bersama Klinik Pertanian Organik Kembang Langit, Kegiatan bersama bapak Dede Yusuf di Pangalengan-Bandung More »

Kegiatan bersama Menakertrans di Leles-Garut More »

Kegiatan bersama bapak Dede Yusuf di Pangalengan-Bandung More »

Jajaran Komisaris Direksi, Staff, dan Rekan PT.Kembang Langit More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada tanaman Padi di Aceh More »

Kegiatan Pelatihan More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada Cabe Keriting More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada Cabe Rawit More »

Hasil Aplikasi Mengatasi lalat buah di tanah karo-SUMUT More »

Pengiriman Barang, Kegiatan Pelatihan More »

 

MEMINIMALISIR, RESIKO USAHA TANI

Sebagaimana kita ketahui dan kita rasakan bersama, bertani terutama tanaman hortikultura ,itu merupakan pekerjaan dengan Higt risk/ beresiko tinggi. Kondisi cuaca yang tidak menentu, serangan hama dan penyakit,  dan juga faktor alam lainnya terkadang sulit di terka dan terjadi secara tiba tiba.

Dalam keadaan demikian, hendaknya kita melakukan langkah langkah antisipasi terhadap kejadian kejadian yang terjadi , secara tak terduga tersebut. (Seperti halnya mitra kpo KL dari Salatiga Jawa Tengah ini, Mas Sholihin yang bekerja siang malam untuk mengantisipasi  dan menjaga keseimbangan pertumbuhan tanamannya).

Pada tanggal 9 Feb 2018 ini, tanaman cabe OR Twist 42 nya , sudah berusia 90 hari, dan ikhtiar yang dilakukannya, yaitu dengan pengamatan secara periodik untuk ” membaca”, keinginan dan respon tanamannya.

Pemberian makanan dan obat yang terukur dan sesuai dengan kondisi pada saat , “detik detik “akan aplikasi. (Tanaman mitra kami tampak segar bugar dan sehat hingga usia 90 hari ini).

Perlu nya makanan siap saji dan siap untuk diserap oleh jaringan tanaman memberikan dampak yang positif bagi pertumbuhan tanaman. Tanaman lebih , tahan penyakit dan terutama lagi, pembuahnnya yang lebat. ( Empat tanaman dibawah ini merupakan hasil penerapan mitra kami dari Sipirok Tapsel Sumut, Bp. Harahap).

Setelah berhasil pada musim lalu dengan varietas Red Kris nya, saat ini pak Harahap menanam lagi dengan varietas yang lain / Var. Kopay  dan usia tanaman pada gambar, 81 hari, pada tanggal 5 Feb 2018.

Terlalu besar resiko memberikan makanan dan Pestisida kimia, oleh karena itu, konsep kami adalah dengan memberikan Makanan dan obat yang , Low Risk, ternyata secara berulang memberikan hasil yang memuaskan dan tak terbantahkan.

Formula dari KPO KL yang dirancang  dengan riset  yang panjang,  kembali terbukti dalam mensupport kesehatan tanaman yang , bener benar prima. Selain itu resiko dari efek penggunaan makanan dan obat kimia dapat dihindari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *