Sukses Bersama Klinik Pertanian Organik Kembang Langit, Kegiatan bersama bapak Dede Yusuf di Pangalengan-Bandung More »

Kegiatan bersama Menakertrans di Leles-Garut More »

Kegiatan bersama bapak Dede Yusuf di Pangalengan-Bandung More »

Jajaran Komisaris Direksi, Staff, dan Rekan PT.Kembang Langit More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada tanaman Padi di Aceh More »

Kegiatan Pelatihan More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada Cabe Keriting More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada Cabe Rawit More »

Hasil Aplikasi Mengatasi lalat buah di tanah karo-SUMUT More »

Pengiriman Barang, Kegiatan Pelatihan More »

 

KPO-KL SAAT INI MENERAPKAN PULA SISTEM, MLM

Kali ini kami mencoba menggangkat hasil penerapan dri mitra kami dari Hutaimbaru, Sipirok Tapanuli Selatan.

FB_IMG_1509249582709

Secara  berkesinambungan mitra kami ini Bp. Harahap, terus mengirimkan gambar perkembangan tanamannnya pada kami untuk dianalisa dan untuk kami ‘kaji’ bersama.

FB_IMG_1509249627507

Pemantauan secara bersama sama dan juga secara berkelanjutan kami kaji perihal kondisi tanaman terkini. Kondisi tanaman , tingakt serangan hama dan penyakitnya, kami analisa secara detail dan komprehensif.

FB_IMG_1509249597519

Semua tanaman pada artikel kami kali ini diambil pada saat menjelang petikan ke 9. Kondisi tanaman  sangat segar bugar, terhindar dari keriting daun, virus kuning, layu dan antraknose/patek.

FB_IMG_1509249608604

Kami memberikan pendampingan dan konsultasi secara tak berbayar pada mitra mitra kami dalam hal menerapkan metode perawatan tanaman cara KPO-KL. Hasil dari pendampingan ini ternyata hasilnya sangat  diluar dugaan, mitra kami tersebut secara sukarela pula, mau dan bersedia memaparkan metode tersebut pada petani petani disekitarnya , bahkan petani diluar daerahnya.

FB_IMG_1509340152043

Kami memaparkan metode kami secara sukarela dan ternyata mitra mitra kami pun yang tersebar diseluruh daerah kembali memaparkan metode tersebut pada petani lainnya.

(Tanaman begitu segar bugar dan semoga untuk seterusnya , aman dan terhindar dari segara ‘marabahaya’.)

FB_IMG_1509339823373

( Setelah petikan ke 9 tanaman, justru saat ini mulai lagi mengeluarkan bunga, pentil dan buah baru , perkembangan seperti tiada hentinya. Adapaun data yang diberikan oleh Bp. Harahap setelah petikan ke 9 tersebut adalah sbb:  Jumlah tanaman sekitar 1300 batang, Petikan 1- 5, 18.5 kg- 19.5 kg-46 kg- 47 kg-120.5 kg – petikan 6-9 : 102.5kg – 140.5  kg , 88 kg dan 121.5 kg jadi total petikan dari jumlah tanaman tersebut hingga saat ini 702 kg ). Kisaran harga di sipirok dsk, saat ini dikisaranRp.25.000- Rp. 38.000 per kg nya.

Untuk hasil demikian kami persilahkan saudara saudara yang menilainya sendiri, apakah minim atau wajar… monggo !!!

FB_IMG_1509339813360

Kami menyertakan data apa adanya  berdasarkan kiriman dari mitra kami tersebut yang sangat kooperatif dan terasa ada jalinan kemitraan yang “sangat dalam” .

Mitra mitra kami tersebut sama sekali tidak ada , menjual produk, tidak ada mendistribusikan produk untuk mencari keuntungan, mereka adalah petani , murni petani yang merasa puas dengan hasil yang meraka peroleh dari penerapan cara KPO-KL.

Dari tingkat kepuasan tersebut mereka rupanya ingin berbagi kembali dengan petani lain, agar petani disekitarnya bisa pula berhasil dengan cara yang serupa dengan beliau.

Dalam Hal ini yang kami maksudkan dengan MLM adalah , Multi Level Methode, bukan  ML Marketing Lho !!!

Metode nya yang kami Multi lavelkan, sebab kalau hanya sekedar produknya yang di Marketingkan, hasilnya tentunya bisa jauh dari harapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


3 − satu =

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


sembilan × = 27

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>