Sukses Bersama Klinik Pertanian Organik Kembang Langit, Kegiatan bersama bapak Dede Yusuf di Pangalengan-Bandung More »

Kegiatan bersama Menakertrans di Leles-Garut More »

Kegiatan bersama bapak Dede Yusuf di Pangalengan-Bandung More »

Jajaran Komisaris Direksi, Staff, dan Rekan PT.Kembang Langit More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada tanaman Padi di Aceh More »

Kegiatan Pelatihan More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada Cabe Keriting More »

Hasil Penerapan Teknik KPO Kembang Langit Pada Cabe Rawit More »

Hasil Aplikasi Mengatasi lalat buah di tanah karo-SUMUT More »

Pengiriman Barang, Kegiatan Pelatihan More »

 

Konsisten dalam menerapkan suatu Pola

Hampir setiap hari klinik pertanian organik kembang langit membagikan metode atau pola bercocok tanam kepada Mitra petani yang membutuhkan panduan dan cara menggunakan teknik KPO KL. ( Bisa dilihat hasil lain di link Youtube ini).

(https://youtu.be/jk3tjbBj0Ak)

Kami memberikan penjabaran langkah per langkah dari waktu ke waktu selama petani tersebut memerlukan teknis dan bantuan konsultasi secara intensif tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Seperti halnya Mitra petani kami dari Kalimantan Selatan ini Bapak Roni yang secara berkala dan berkesimnambuna memberikan hasil penerapannya yang dilakukan berdasarkan pola klinik pertanian organik yang menjadi standar kami.

Hal ini pun menepis anggapan bahwa kami sangat pelit dalam memberikan bantuan perihal teknis bertani padahal apabila mitratani menggali kedalam, kami memaparkan metode-metode tersebut secara gamblang per individu petani secara detail dan mendalam.

Kami mempunyai prinsip dimana Mitra petani membutuhkan bantuan teknis tersebut maka kami akan membantu sebisa kami seoptimal kami secara sungguh-sungguh tetapi Sebaliknya apabila petani tersebut tidak memintanya kami tentunya sungkan juga untuk memberikan panduan secara gamblang.

Ibarat dalam proses belajar mengajar kami tentunya tidak akan memberikan pengajaran di kerumunan orang banyak( di Dunia maya) apa lagi orang-orang tersebut tidak memintanya secara pasti . Hal yang sangat berbeda apabila Mitra Tani secara sungguh-sungguh dan konsisten ingin mengetahui secara mendalam perihal metode klinik pertanian organik maka kami akan menjabarkannya poin demi poin.

Dan kami mengharapkan pada saat proses Penerapan metode klinik pertanian organik kembang langit Langkah Demi Langkah nya tidak diubah secara sepihak karena hal ini Tentunya membawa dampak yang sukar dideteksi jalur atau arah dari pertumbuhan tanaman itu sendiri.

Kalau Mitra Tani mau menganalisanya, hasil yang diperoleh oleh Bapak Roni dari Tabalong Kalimantan Selatan ini pun, merupakan hasil pemaparan metode kembang langit secara mendalam dan berkesinambungan.